Review a3a.co - URL shortener baru yang membayar

A3a.co pada dasarnya adalah layanan pemendek URL (URL shortener) dimana anda dapat menyingkatkan URL anda dan mendapatkan penghasilan dari url pendek tersebut. A3a.co membayar membayar untuk setiap pengunjung sah yang anda bawa ke URL singkat Anda. Payout rates yang ditawarkan berbeda beda berdasarkan negara mulai dari $1,5 sampai $4,6 per 1000 view.

A3a.co mempunyai design user interface yang sederhana tapi moderen. Ada beberapa tools pendukung untuk meningkatkan penghasilan dari URL singkat anda seperti Quick Link, Mass shrinker dan full page script. Situsnya juga mendukung tampilan mobile sehingga anda dapat memendekkan URL atau melihat statistik URL pendek anda via ponsel pintar anda.

Seperti halnya kompetitor mereka untuk layanan URL shortener, a3a.co juga menawarkan minimum payment sangat rendah yakni $5. Pembayaran dilakukan tiap tanggal 2 sampai 15 setiap bulannya melalui Paypal, Payza dan Payoneer.


Saya baru pertama kali menerima payout dari mereka tapi setidaknya layanan a3a.co patut dicoba untuk menambah penghasilan bulanan online anda.

Komentar