Yasiin Fadhiilah pdf download


Surat Yaasin adalah surat ke 36 dari surat-surat Al-Qur'an. Yaasiin Fadhiilah adalah surat Yaasiin yang diselingi dengan beberapa do'a disela-sela ayat tertentu; yang demikian itu bukan berarti mengubah atau mengurangi ayat-ayat (surat-surat Al-Qur'an).

Dinamakan Yaasin Fadhiilah karena dalam surat ini mengandung berbagai keutamaan (fadhilah), diantaranya sebagai berikut:

  1. Surat Yaasiin adalah merupakan jantung AL-Qur'an, karena sahnya iman seseorang itu tergantung kepada iman seseorang terhadap (dengan) hari Hasyr (berkumpul pada hari Mahsyar) dan Ba'ats (hari berbangkit dari alam kubur).
  2. Dapat mendatangkan dan meluluskan segala apa yang menjadi hajat anda, baik dalam urusan rezki, pangkat, derajat, bisnis maupun kefahaman terhadap suatu ilmu.
  3. Diselamatkan dari berbagai macam fitnah dunia dan fitnah (huru hara) akhirat.
  4. Menghilangkan kesusahan, kemurungan, kegundahan dan sekaligus mendatangkan ketenangan serta kedamaian dalam kehidupan berumah tangga, bermasayarakat dan bernegara.
  5. Dan waktu paling utama untuk membaca Yaasiin Fadhilah sekaligus apa yang menjadi hajat anda cepat terkabul, adalah sehabis mengerjakan sholat fardhu, pada malam Jum'at dan pada waktu tengah malam (seusai mengerjakan sholat Tahajjud).
Download

Komentar